Jumat, 11 Oktober 2019

Start from End

Format Text

Start From End

- Font : AeroviasBrasilNF
- font Size : 100 pt
- Color : White & Gray
- Drop Shadow - Black - Add

Sub Judul

- Font : AeroviasBrasilNF
- Font Size : 14 pt

Sinopsis Belakang

- Font : Brain Wants
- Color White
- Text Full Justify

Penerbit 

- Logo
- Barcode


Background

- Pohon Kering


- Gray Pentagon Background





File Vector nya bisa di Download 
di sini


Support CorelDraw X3 / X4 / X7

TEXT COVER BELAKANG

Start From End. Kok bisa? bagaimana mungkin memulai sesuatu dari akhir? bukankah memulai itu mesti dari awal?Yah betul, tidaklah salah semua pertanyaan itu. Memulai sesuatu itu harusnya memang dari awal. Tapi buku ini mengajak kita untuk merubah pola fikir agar memulai sesuatu justru dari akhir. Karena ternyata memulai dari akhir itu berarti menentukan visi, memulai dari akhir berarti mempersiapkan langkah, memulai dari akhir akan meminimalisir kekeliruan. Temukan semua rahasia itu dalam buku ini. Ayo Kita belajar "Start From End". 

- Muhammad Akbar -


SINOPSIS " START FROM END "


Lazimnya sebuah perjalanan itu di mulai dari awal menuju akhir. From Zero to Hundred, dari Nol menuju ke seratus. Dari dasar menuju puncak. Namun kali ini kami akan mencoba untuk mengajak kita semua menjadi berbeda. Kita berjalan justru berawal dari akhir.
What…??? Dari akhir..???? tidak usah bingung kayak gitu juga kali. yah bener, dari akhir!!!!
Caranya..????? 
Untuk tahu caranya, silahkan dibaca sampai kata terakhir..!!! 
Mungkin masih ada diantara kita atau hampir keseluruhan pembaca belum memahami apa yang kami maksud. Karena yang namanya perjalanan tentunya harus bermula dari awal menuju akhir. Bagaimana mungkin memulai sesuatu dari akhir. Kan begitu?? Betul, betul, betul…!!! 
Kalau kita sekolah, pasti mulainya dari TK, Kemudian SD Kelas I, setelah itu kelas II, Kemudian kelas III dan seterusnya dan seterusnya. Hingga puncaknya kita mungkin ngambil S1, S2, S3 atau Es cendol. Hehehe
Mana ada perjalanan bermula dari akhir. Kan??
Artinya, lazimnya perjalanan itu di mulai dari awal menuju akhir. From down to up, dari bawah menuju atas. Dari lembah menuju puncak. From Zero to Hero, dari tak punya apa-apa menjadi seorang pejuang. Karena tidak mungkin kita naik ke atas jika tidak bermula dari bawah. Tidak mungkin kita sampai ke tujuan jika tidak melalui tahapan-tahapan yang ada. Kan gitu!!!
Iya sih, Anggapan itu sah-sah saja dan memang wajar saja jika ada yang mengajukan sejuta tanya seperti itu. Karena itu memang kenyataan yang nampak dimata dan terjadi didepan panca indra.

Lalu apa maksud kita berjalan dari akhir ???
Jadi singkatnya begini, setiap dari kita pasti memiliki tujuan dalam hidupnya masing-masing. Dan tujuan hidup kita diperoleh dari bagaimana kita memandang kehidupan kita ini.
Seseorang disaat menginginkan sesuatu pasti harus memiliki titik yang akan dia tuju. Ketika kita berjalan tanpa tujuan yang jelas, maka kita akan rapuh dan tak tentu arah. Kemana arah angin membawa maka kesana pula kita akan melangkah, kemana arus sungai mengalir maka ke arah situ pun kita akan berpaling.
Padahal tanpa sadar, jika sekiranya hidup itu mengalir seperti air, kita lupa bahwa filosofi air itu adalah mengalir dari tempat tinggi ke tempat yang lebih rendah. Pertanyaannya kemudian, apakah kita ingin menjadi rendah?, tentu tidak kan, maka caranya adalah tahu tujuan, tahu arah kemana kita harus melangkah agar kita tak salah arah.
Orang yang tak tahu tujuan akan bingung menentukan sikap dan tindakan yang akan dilakukannya. Dia akan terombang-ambing dilautan yang penuh dengan cobaan.
Sehingga dalam hidup ini, hal pertama yang harus kita lakukan adalah berfikir mendalam tentang apa sebenarnya tujuan yang kita ingin raih, apa sasaran dan target-target hidup yang ingin kita capai.
Dengan mengetahui mau kemana kita nantinya, dari mana kita berasal, kita akan mampu merumuskan jalan yang akan kita tempuh untuk menentukan cara menuju tujuan penghentian kita.
Misalnya tujuan kita ingin berangkat dari Kolaka menuju ke Makassar. Jika kita sudah tahu bahwa tujuan kita adalah Makassar, maka kita akan mampu menentukan kita kesana naik apa, mobil jurusan apa, naik ferry jurusan apa serta pengorbanan kita untuk ke sana seperti apa serta persiapan lainnya yang kita butuhkan ketujuan kita.
Start from End, Memulai dari akhir akan memberikan bekal yang tepat bagi kita untuk melangkah. Meminimalisir kekeliruan yang mungkin ditimbulkan karena kesalahan memilih jalan. Memberikan tuntunan dan panduan bagi kita untuk memilih sebuah langkah. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar